LIVE MATCH: Juve Imbangi Madrid di Babak I

Duel Juventus vs Real Madrid di final Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Juventus bersua Real Madrid pada laga final Liga Champions 2016/2017, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017. Dalam laga yang dihelat di National Stadium of Cardiff, Wales, untuk sementara kedua tim bermain imbang 1-1 di paruh pertama.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus langsung tampil menyerang di awal laga. Gonzalo Higuain hampir saja membuat para suporter Bianconeri bersorak di menit-meit awal andai sepakan kerasnya gagal diantisipasi Keylor Navas.

15 menit pertama, kedua tim masih bermain terbuka dan menampilkan tempo tinggi. Mereka saling jual beli serangan secara bergantian.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Los Blancos akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 20. Memanfaatkan umpan mendatar dari Daniel Carvajal, Cristiano Ronaldo tanpa kesulitan membobol gawang Gianluigi Buffon.

Tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk membalas gol Real Madrid. Mario Mandzukic mampu mencetak gol salto yang indah untuk menyamakan kedudukan pada menit 27.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bermula dari umpan Alex Sandro ke tengah kotak penalti yang didapat oleh Higuain. Kemudian penyerang Argentina itu langsung memberikan bola pada Mandzukic yang langsung menyelesaikannya dengan tendangan salto yang tak mampu dijangkau Navas.

Tempo pertandingan mulai menurun setelah gol Mandzukic. Kedua tim lebih banyak memainkan bola di tengah lapangan dan sesekali melakukan serangan balik.

Beberapa peluang yang didapat tak mampu dimaksimalkan menjadi gol. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 1-1.

Anda bisa mengikuti statistik dan jalannya pertandingan melalui LIVE MATCH VIVA.co.id

Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon (GK); Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Dani Alves, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Alex Sandro; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain.

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya