Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 4 Juni 2017

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Dua laga sengit dalam lanjutan Liga 1, akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu 4 Juni 2017. Laga yang paling dinanti adalah Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pukul 20.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Patriot menghadapi Bhayangkara FC di laga pekan kesembilan Liga 1. Ini menjadi bentrok dua tim yang sedang terluka.

Bhayangkara FC baru digilas Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung dilibas Bali United. Kedua tim pun mengusung misi yang sama di laga ini, yaitu misi bangkit dari kekalahan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Persib saat ini, tercecer di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 13 poin dari delapan laga. Sementara itu, BFC ada di posisi 11 dengan koleksi 12 poin.

Di laga Liga 1 lainnya yang tidak kalah menarik, ada pertandingan Perseru Serui yang akan menghadapi Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta (19.30 WIB).

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Bali United saat ini, berada di posisi tujuh dengan raihan 13 poin. Sementara itu, Perseru masih terjerambab di zona degradasi (posisi 16), setelah baru mengumpulkan lima poin.

Berikut ini, jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini seperti dilansir dari situs resmi kompetisi:

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung
Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
Kickoff 20.30 WIB. Live on tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya