Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Stadion Patriot Chandrabhaga akan kembali panas. Tuan rumah, Bhayangkara FC, bakal menjamu raksasa terluka, Persib Bandung, dalam pekan sembilan Liga 1, Minggu 4 Juni 2017.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel melawan Bhayangkara menjadi momentum bagi Persib untuk bangkit. Ya, mereka baru saja menelan pil pahit di periode awal Ramadan.

Rekor tak terkalahkan putus. Bali United adalah pelakunya. Ironisnya, Persib kalah usai sang mantan, Marcos Flores, menjebol gawang Muhammad Natshir lewat tandukannya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bukan hal yang mudah bagi Persib untuk bangkit di Patriot. Bhayangkara punya rekor yang bagus saat main di kandang.

Mereka cuma kalah sekali dari empat laga kandang. Apalagi, Bhayangkara juga sedang mencari pelampiasan usai kalah telak dari Borneo FC, pekan lalu.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Tanpa bek tengah andalan, Vladimir Vujovic, Persib jelas bermasalah. Vujovic tak tergantikan. Memang, ada Wildansyah yang bisa main di sektor bek tengah, tapi kualitasnya masih kalah. Masalah lain bagi Persib adalah strategi Djadjang Nurdjaman yang cenderung bertahan saat main di kandang lawan," terang pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly.

Dengan kondisi ini, The Guardian (julukan Bhayangkara) harus memaksimalkan sektor serang mereka. pelatih Simon McMenemy diharapkan juga bisa memperbaiki mental bertanding pemainnya yang sempat jatuh usai kalah tiga gol tanpa balas dari Borneo FC.

"Lini depan harus tajam demi menggedor pertahanan Persib yang pincang," kata Towel sambil memprediksi skor akhir laga ini imbang, 1-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya