Bhayangkara FC Vs Persib, Cole Ingin Buktikan Kualitas

Carlton Cole saat baru bergabung dengan Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Bintang asing Persib, Carlton Cole, siap membuktikan kualitas saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam 4 Juni 2017. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Cole kerap menjadi sasaran kritikan karena performanya tidak sesuai harapan klub dan suporter. Selain itu, kondisi fisik eks pemain Chelsea itu juga dianggap jauh dari standar. 

Persib sebelumnya sempat diisukan segera mendepak Cole. Namun, setelah rapat internal, Persib akhirnya memberi kesempatan kepada Cole hingga putaran pertama Liga 1 berakhir.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Saya sudah siap. Tapi, saya tidak bisa berbuat banyak soal ada opini jelang pertandingan ini bahwa saya meninggalkan klub ini," kata pemain 34 tahun itu kepada wartawan.

"Saya hanya akan bekerja dengan maksimal, menunjukkan yang terbaik. Jika masih tidak cukup baik, oke saya terima. Yang terpenting saya telah menunjukkan yang terbaik," katanya.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Eks pemain West Ham United dan Chelsea ini masuk daftar 21 pemain yang diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman ke Bekasi. Laga ini digelar di Stadion Patriot. 

Dari delapan laga yang dilakoni Maung Bandung, pemain bernomor punggung 12 ini baru tampil sebanyak tiga kali. Yakni melawan Arema FC, PS TNI dan Persipura Jayapura. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024