Gagal Raih Treble, Juventus Diejek AS Roma 

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Juventus gagal meraih treble winner di musim 2016/2017 setelah takluk dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017. Di laga tersebut Si Nyonya Tua kandas dengan skor telak 1-4. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bermain di Cardiff, Wales, kedua tim tampil berimbang di babak pertama. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Namun, Madrid tampil trengginas di babak kedua, tiga gol tambahan diciptakan Madrid melalui Casemiro (61'), Cristiano Ronaldo (64') dan Marco Asensio (90'). 

Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, mengejek fans Juventus. Dia mengaku puas atas kekalahan yang dialami oleh I Bianconeri.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Sebuah hari yang indah. Rekan-rekan saya berlibur dan saya menunda latihan bersama tim nasional. Ada yang berlibur dengan datang ke Cardiff," kata Nainggolan, seperti dilansir Dailymail. 

"Saya membuat video ini untuk suporter Juventus, dibayar mahal dengan perjalanan panjang selama ini. Mereka menghabiskan banyak hal di laga tersebut. Tiga hari lalu Anda merasa sebagai klub yang sangat besar, namun apa yang bisa Anda katakan sekarang?” lanjut dia. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya Juventus telah mengunci dua gelar juara, yaitu Serie A dan Coppa Italia. (one)


 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024