Giroud Masih Setia pada Arsenal 

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Bomber Arsenal, Olivier Giroud mengaku masih betah di Emirates Stadium. Sebelumnya sang pemain dirumorkan hengkang di akhir musim 2016/2017. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Beberapa klub sudah mengincarnya, salah satunya klub Prancis, Merseille. Namun Giroud tidak tergoda, dia memilih bertahan di Arsenal meski lebih banyak duduk dibangku cadangan. 

Tercatat di musim 2016/2017 ini, Giroud hanya dipercaya tampil sebanyak 17 kali sebagai starter. Dia kalah bersaing dengan Alexis Sanchez yang tampil lebih impresif.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya tidak mau buka suara terkait ketertarikan klub asal Prancis, Marseille. Tapi masa depan saya adalah Premier League, saya masih berkewajiban untuk memenangkan gelar," kata Giroud, seperti dilansir ESPN. 

"Setelah Piala FA, kami akan berusaha untuk memenangkan gelar liga. Itu menjadi tujuan saya," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Musim ini, Arsenal gagal bersaing untuk mendapat jatah berlaga di ajang Liga Champions. Mereka hanya bisa finis di posisi ke-5 dengan raihan 75 poin dari 38 laga. 


 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024