Tekad Madrid Raih Lebih Banyak Gelar Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai juara Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Real Madrid sukses meraih gelar keduanya musim ini setelah mengandaskan perlawanan Juventus di final Liga Champions, Minggu dini hari, 4 Juni 2017. Di laga tersebut El Real menang dengan skor telak 4-1. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Trofi ini menjadi trofi kedua Madrid musim ini. Sebelumnya mereka mengunci gelar juara LaLiga dengan finis di posisi puncak klasemen dengan raihan 90 poin dari 38 laga. 

Gelandang Madrid, Luka Modric punya harapan besar untuk Madrid di musim 2017/2018. Dia yakin Madrid bisa mendapatkan lebih banyak gelar di musim depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini menjadi sesuatu yang spesial dan kami perlu melanjutkan hal ini. Saya pikir Madrid adalah tim yang luar biasa," kata Modric, seperti dilansir ESPN. 

"Kami akan memenangkan lebih banyak gelar di musim mendatang. Kami akan menunggu dan berusaha untuk mewujudkannya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Real Madrid selanjutkan dijadwalkan bentrok dengan Manchester United di ajang International Champions Cup. Laga tersebut akan dihelat pada 24 Juli 2017 mendatang. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024