Pelatih AS Monaco Tolak Tawaran Inter Milan

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Leonardo Jardim mengungkapkan telah mendapat tawaran dari Inter Milan. Akan tetapi, Jardim menolaknya dan memutuskan untuk tetap bertahan melatih AS Monaco.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter memang tengah gencar mencari pelatih baru, untuk menggantikan posisi Stefano Pioli. Beberapa nama pelatih dikaitkan dengan La Beneamata, salah satunya Jardim.

Prestasi Jardim memang cukup mengesankan bersama Monaco. Pelatih berusia 42 tahun ini membawa Monaco juara Ligue 1 musim ini, serta menembus semifinal Liga Champions.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Jardim mengungkapkan banyak tawaran yang datang padanya, selain dari Inter. Akan tetapi, semuanya ditolak karena masih ingin meneruskan proyeknya bersama Monaco untuk beberapa musim ke depan.

"Klub Tiongkok siap memberikan banyak uang pada saya. Selain itu saya juga menerima tawaran dari Inter Milan," kata Jardim seperti dilansir Football Italia.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Tetapi, saya menolak karena proyek di Monaco belum selesai. Saya justru akan memperpanjang kontrak di sini dan akan diumumkan secepatnya," tuturnya.

Usai mendapat penolakan dari Jardim, Inter langsung bergerak cepat. Kabarnya, Inter akan merekrut eks pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. (one)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024