Bale Komentari Isu Hengkang ke MU

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Winger Real Madrid, Gareth Bale, menegaskan bahagia berada di Real Madrid. Dia tidak melihat adanya kemungkinan untuk meninggalkan Los Blancos.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Bale yang sukses membawa Madrid juara Liga Champions ke-12 kali pada akhir pekan lalu, kini tengah dikaitkan dengan klub Premier League, Manchester United. Banyak berita yang menyebut kalau MU akan memboyong Bale di bursa transfer musim panas ini.

Namun, pemain asal Wales ini menunjukkan komitmennya kepada Madrid. Seperti diketahui, Bale baru memperpanjang kontraknya tahun lalu, yang membuat durasi kerjanya di Madrid baru berakhir pada 2022 mendatang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya sudah menandatangani perpanjangan kontrak di Madrid. Keluarga saya bahagia dan kami akan meneruskan apa yang dikerjakan sekarang. Kami memenangkan trofi dan saya bahagia," kata Bale, dikutip Sportskeeda.

Menyeruaknya isu kepindahan Bale disebabkan dirinya menunjukkan performa yang menurun. Selama musim 2016-2017, dia hanya bermain sebagai starter di 17 pertandingan. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Itu disebabkan karena cedera engkel yang kerap dialaminya. Isu hengkang semakin deras ketika banyak media menyebut Bale akan memastikan diri hengkang dari Santiago Bernabeu, jika tidak dimainkan di partai final Liga Champions.

Akhirnya Bale diberikan kesempatan bermain, namun sebagai pemain pengganti di menit 77. Dia masuk menggantikan Karim Benzema.

"Saya perlu liburan dan beristirahat, untuk bisa kembali ke lapangan lebih kuat musim depan, terutama untuk engkel saya," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya