Masa Depan James di Madrid Tergantung Zidane

James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id - James Rodriguez terus dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti. Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan bila masa depan James ada di tangan pelatih Zinedine Zidane.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

James memang sudah lama terpinggirkan dari skuat utama Los Blancos. Pemain asal Kolombia itu pun tak dimainkan saat Madrid menang 4-1 atas Juventus di final Liga Champions, pekan lalu.

Alhasil, spekulasi akan kepergian James terus mencuat. Beberapa tim besar Eropa dikabarkan tertarik untuk merekrutnya, namun Perez menyerahkan semuanya kepada Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Apabila semua bergantung saya, semua pemain akan bertahan. Kami akan berbicara dengan Zidane sebagai konduktor dari orkestra ini," kata Perez dilansir Soccerway.

"Zidane adalah sosok yang akan mengambil keputusan soal masa depan pemain," tuturnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kesempatan James untuk bisa kembali bermain secara reguler memang kecil. Sebab, dia harus bersaing dengan Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric di lini tengah.

Sementara itu, lini depan ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Isco. Perez juga menyadari bila Madrid memiliki banyak pemain yang tengah ditempati oleh James.

"Rodriguez merupakan sosok hebat, tetapi kami memiliki begitu banyak pemain," ujar Perez. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya