Ketika Anak Ronaldo Pamer Skill Ajaib di Bernabeu

Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan gelar juara bersama kekasih dan anak
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Usai merengkuh trofi Liga Champions, Real Madrid pun menggelar perayaan meriah di kandang mereka, Santiago Bernabeu. Los Blancos sukses mengawinkan trofi LaLiga dengan trofi Si Kuping Besar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid mencatat dua torehan sekaligus di sepakbola Eropa. Pertama, mereka adalah tim dengan koleksi trofi Liga Champions terbanyak, dan juga satu-satunya tim yang sukses juara dua kali berturut-turut.

Layaknya perayaan bergengsi, Madrid melakukan parade trofi di bus terbuka dan mengelilingi kota Madrid. Rute parade berakhir di Bernabeu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selama seluruh penggawa Madrid mengikuti seluruh sesi perayaan, ada hal menarik yang datang dari seorang bocah. Dia adalah putra dari Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr.

Bersama dua reka sebayanya, Ronaldo Jr bermain adu skill. Ajaibnya, dia melakukan sebuah trik yang orang dewasa belum tentu bisa melakukannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan mudah, Ronaldo Jr melepaskan diri dari hadangan dua rekannya, sebelum diakhiri dengan sebuah tembakan ke arah gawang, seperti sebuah video yang diunggah akun @101GreatGoals. Bakat dari sang Ayah sudah menurun ke sang buah hati.

 

Class from Cristiano Ronaldo Jr ???????????? #realmadrid #ronaldo #junior #tekkers #wow

A post shared by 101 Great Goals (@101greatgoals) on

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024