Tekad Arema Sabet Poin Sempurna Sebelum Jeda Kompetisi

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso menargetkan 6 poin di dua laga terakhir sebelum jeda kompetisi Liga 1 karena libur lebaran. Dua laga kedepan Arema akan menghadapi Perseru Serui (10 Juni 2017) dan Bali United (17 Juni 2017). Dua laga itu digelar di Stadion Gajayana Kota Malang.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Saya targetkan dua pertandingan sebelum lebaran Arema harus dapat 6 poin setelah itu kita kan liburan sehingga bisa tenang dan kembali ke posisi papan atas serta menjadi modal bagus melawan PS TNI," kata Aji Santoso, Senin, 5 Juni 2017.

Singo Edan mendapat hasil minor di laga terakhirnya kontra Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, 2 Juni 2017 lalu. Mereka takluk dengan skor 0-2. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Atas hasil tersebut, Arema turun ke posisi ke-9 klasemen Liga 1. Mereka meraih 14 poin dari sembilan laga. 

Ini menjadi kekalahan ketiga mereka di lima laga terakhir di ajang Liga 1. Dua kekalahan skuat asuhan Aji Santoso sebelumnya didapat ketika menghadapi PSM Makassar dan Persela Lamongan. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Lebih lanjut, Aji mengomentari perihal kritikan dari Aremania yang mendesaknya untuk mundur. "Saya no komen saja. Nanti juga bis dilihat sendiri bagaiman hasilnya," lanjut dia. 

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024