Arema Kirim Peringatan untuk Perseru 

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id – Arema cari pelampiasan ketika menghadapi Perseru Serui di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 10 Juni 2017 mendatang. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Sebelumnya Arema mendapat hasil minor ketika menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-9 Liga 1, Jumat 2 Juni 2017 lalu. Bermain di Stadion Patriot, mereka takluk dengan skor 0-2. 

Pelatih Singo Edan, Aji Santoso mengingatkan skuatnya untuk fokus jelang laga kontra Perseru. Dia optimistis bisa meraih hasil sempurna di Stadion Gajayana. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Perseru habis kalah dari Bali United. Tapi menurut saya Arema mempunyai peluang terbuka menang pertama kita main dikandang kedua pemain jangan anggap remeh Perseru. Yakin boleh tapi jangan terlalu, kita harus waspada," kata Aji Santoso.

"Ada beberapa yang perlu diperbaiki, lawan Perseru Serui kita akan banyak melakukan pressing atas dan memperbaiki penyelesaian akhir," tutur dia. 

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Arema saat ini menempati posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 14 poin dari sembilan laga yang dilakoninya. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024