Rencana Umuh Lepas Jabatan sebagai Manajer Persib

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (27-10-16)

VIVA.co.id – Persib Bandung meraih hasil minor ketika menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-9 Liga 1, akhir pekan lalu. Imbasnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar siap mengundurkan diri dari jabatannya. Namun, keputusan tersebut diambil jika situasi tim sudah membaik. 

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Duel yang berlangsung di Stadion Patriot ini berakhir dengan skor 0-2. Dua gol Bhayangkara dicetak Paulo Sergio menit 27 dan Ilham Udin Armayn menit 82.

Seperti yang diketahui, bobotoh mulai menyerukan aksi boikot Umuh Muchtar. Kekecewaan suporter terlihat dengan ajakan dari beberapa elemen bobotoh untuk mengosongkan stadion ketika Persib menghadapi Persiba, Minggu, 11 Juni 2017. 

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

"Tidak menutup kemungkinan saya sendiri mundur. Mudah-mudahan lebih baik. Persib ke depan bisa lebih baik. Sekarang diperhitungkan dulu untung ruginya," kata Umuh di kediamannya, Senin 5 Juni 2017. 

"Saya sendiri kalau harus mundur, ya mundur, tidak akan dipaksakan. Saham saya meski tidak besar, ya diambil juga kalau saya berhenti," ujar dia. 

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

Saat ini, Persib berada di posisi ke-11 Liga 1. Mereka mendapat 13 poin dari sembilan laga yang dilakoninya. (art)

Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024