Barcelona Bakal Ganggu Kemapanan Real Madrid

Pertandingan El Clasico.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Barcelona dipaksa menelan kekecewaan musim ini. Dua gelar bergengsi, LaLiga dan Liga Champions musim ini jatuh ke tangan rival abadi mereka, Real Madrid.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Di LaLiga, Barcelona hanya mampu menduduki peringkat kedua klasemen. Sementara itu, berlaga di Liga Champions, langkah Lionel Messi dan kawan-kawan terhenti di babak perempatfinal.

(Baca juga: Aksi Memukau Cristiano Ronaldo Jr di Tengah Pesta Madrid)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Meski begitu, Manajer Manchester City, Pep Guardiola mewanti-wanti Madrid. Dia mengingatkan agar skuat asuhan Zinedine Zidane tidak lengah, karena kemapanan mereka musim ini bisa diganggu Barcelona.

"Saya ucapkan selamat kepada Real Madrid, karena mereka pantas menjadi juara Liga Champions," tutur Guardiola, seperti dilansir Marca.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Tetapi saya juga menyampaikan agar mereka tidak percaya diri berlebihan, karena Barcelona selalu bisa bangkit kembali," tuturnya.

(Baca juga: Manuver Cepat Barcelona Demi Kejar Real Madrid)

Di musim depan, klub asal Catalan akan ditangani pelatih anyar. Ernesto Valverde dibajak dari Athletic Bilbao untuk menggantikan Luis Enrique yang sejak pertengahan musim sudah pamit undur diri. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya