Cristiano Ronaldo Kini Nyaris Botak, ini Alasannya

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo akhirnya mengungkapkan alasan di balik potongan rambut barunya. Bintang Real Madrid tersebut menyatakan bila ini adalah nazarnya bila timnya berhasil menjuarai Liga Champions 2016-2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Usai merayakan gelar juara, Ronaldo langsung membuat heboh di akun Instagram. Pemain berusia 32 tahun itu mengunggah foto selfienya dengan gaya rambut cepak ala tentara.

Pemilik lebih dari 103 juta follower di Instagram itu membubuhkan keterangan di bawahnya, 'Kalian menyukainya?’ Foto tersebut langsung mendapat banyak komentar, ada yang suka dan ada pula yang merasa aneh karena Ronaldo kerap tampil klimis.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi
 

Do you like it??????????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Namun, Ronaldo menyatakan bila dia memang sudah berjanji untuk memangkas rambutnya bila Madrid juara. Dia juga menegaskan selalu memberikan yang terbaik bagi Los Blancos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini adalah sebuah janji. Saya telah berjanji untuk melakukannya apabila kami menjuarai Liga Champions dan saya mencetak gol. Saya benar-benar mencetak gol dan saya memangkas rambut saya sendiri," kata Ronaldo kepada Real Madrid TV.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan semuanya berjalan dengan baik. Nyatanya angka-angka tak pernah bohong, Anda selalu bisa mengandalkan saya," tuturnya.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Madrid di final Liga Champion, Minggu 4 Juni 2017. Pemain asal Portugal ini menyumbangkan 2 gol dalam kemenangan 4-1 Madrid atas Juventus di Millenium Stadium.

Mantan pemain Manchester United tercatat menjadi menjadi pemain yang selalu mencetak gol dalam 3 final berbeda. Selain itu, Ronaldo mendapat trofi sepatu emas karena menjadi top skorer lewat 12 gol. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya