Dua Bintang MU Jenguk Anak Korban Bom Manchester

Jesse Lingard dan Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard menjenguk korban bom Manchester Arena di rumah sakit. Keduanya menghabiskan waktu di Rumah Sakit Anak Manchester, untuk menghibur beberapa orang yang terluka dalam ledakan tragis, dua pekan lalu itu.

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Rashford mengabadikan momen tersebut, tak lupa menuliskannya di Twitter. Mereka juga terlihat bercanda bersama korban.

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

"Hal yang bagus menghabiskan hari di bangsal anak-anak, dengan beberapa anak yang cedera dalam kejadian baru-baru ini di Manchester," ucap Rashford dilansir Mirror, Selasa 6 Juni 2017.

Rashford dan Lingard sama-sama besar di Manchester. Lingard lahir di Warrington, namun telah bermain dengan United sejak usia tujuh tahun. Sementara itu, Rashford dibesarkan di Wythenshawe.

Sulit Pindah ke Liga Prancis, Jesse Lingard Bakal Susul Lionel Messi

Lingard juga mengunggah ke halaman Instagram-nya untuk mendokumentasikan kunjungan tersebut. Ia memasang sejumlah gambar yang menunjukkan mereka memberikan kaos yang telah ditandatangani untuk anak-anak di rumah sakit.

“Di hari yang baik ini, saya bisa mengunjungi anak-anak yang baru-baru ini mengalami kejadian di Manchester. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa berani anak-anak ini. Saya berharap, mereka semua sembuh cepat dan kembali lebih kuat," ucap Lingard.

Sebelumnya, untuk mengenang kejadian ini telah digelar konser One Love yang digagas oleh Ariana Grande.

Konser One Love ini bertujuan mengenang kejadian dua minggu lalu, di mana sebuah serangan teroris di Manchester Arena yang merenggut nyawa 22 orang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya