Conte Ingin Reuni dengan Bintang Juve di Chelsea

Para pemain Chelsea rayakan gelar Premier League bersama Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, masih memiliki secercah harapan untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Juventus, Leonardo Bonucci. Conte siap merogoh kocek sebesar £48 juta atau setara Rp718 miliar.  

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jika Bonucci pindah ke Chelsea, pemain Timnas Italia itu akan menjadi pengganti John Terry. Bonucci memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar Liga Utama di bawah asuhan mantan pelatih lamanya.

Juventus tentu meraup keuntungan besar, menjual pemain-pemain besar. Sebelumnya Juventus melepas Paul Pogba dan Arturo Vidal. Pengganti Bonucci tentu banyak, namun ia mungkin tidak terburu-buru hengkang karena ikatan keluarganya dengan Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kendati demikian, bukan berarti tidak mungkin Bonucci tergoda bergabung ke Chelsea. "Ini mempesona saya. Bila bisa, saya menonton pertandingan bahasa Inggris, dan tidak hanya untuk kualitas pemain yang dipajang," ujar Bonucci, yang dilansir The Sun, Selasa 6 Juni 2017.

"Saya berkepala dingin, dan saya menyukai gairah yang memancar di Inggris. Ini untuk hal seperti itulah saya yang pertama di lapangan latihan dan yang terakhir kembali ke ruang ganti," ungkapnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jika Conte bisa mendatangkan mantan anak asuhnya itu, dia diyakini tidak hanya akan menambah skuat juara, tapi juga mendapatkan kemenangan awal atas rival-rival Premier League-nya yang hanya bisa memimpikan penandatanganan seperti itu. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024