Jawaban Gelandang Sangar AS Roma Soal Isu Inter Milan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA.co.id – Berakhirya musim reguler liga-liga Eropa, isu pun beralih ke transfer pemain. Salah satu pemain yang menjadi primadona lantai bursa adalah gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Performa impresif membuat nama pemain keturunan Batak ini diincar banyak klub. Klub yang menjadi peminat seriusnya adalah jawara Premier League, Chelsea.

Tapi, salah satu kompetitor Roma di Serie A, juga memiliki minat yang sama. Inter Milan disebut siap maju dalam persaingan mendapatkan Nainggolan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Jawaban yang disampaikan Nainggolan setiap ditanya soal peluang meninggalkan Olimpico, dia selalu melontarkan jawaban yang konsisten. Yakni, tidak.

"Bursa transfer untuk saat ini saya tak mau membicarakan itu. Masih ada beberapa waktu hingga sesi itu dibuka, jadi saya tetap tenang," kata Nainggolan, dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

"Saya sudah katakan beberapa kali tentang masa depan dan apa yang saya inginkan, saya bertahan di Roma. Saya sudah katakan itu, saya lakukan dan saya akan jalani. Inter saya ulang, saya sudah katakan soal masa depan dan apa yang saya inginkan," ujarnya.

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024