Engkel Patah, Hazard Absen Hingga Premier League Mulai

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Kerugian tengah dialami Chelsea dan Timnas Belgia. Bintang mereka, Eden Hazard, mengalami keretakan pada engkelnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lewat foto yang dimuat The Sun, Hazard sudah menjalani operasi. Dan untuk proses pemulihan, dibutuhkan waktu sekitar 12 pekan. Artinya, Hazard baru bisa kembali bermain pada September mendatang.

Dengan begitu, Hazard tidak akan ikut ambil bagian dalam seluruh kegiatan pramusim The Blues. Bahkan, dia juga akan absen di beberapa pertandingan awal Premier League musim depan, karena Premier League akan dimulai pada Agustus.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hazard mengalami cedera saat berlatih bersama Timnas Belgia. Dia sedang mempersiapkan diri membela negaranya untuk laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Estonia, Sabtu, 10 Juni mendatang.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Eden Hazard berhasil menjalani operasi hari ini setelah mengalami patah tulang pergelangan kaki kanannya saat berlatih dengan Tim Nasional Belgia. Dia diperkirakan kembali berlatih sekitar tiga bulan mendatang," kata sebuah pernyataan yang diberikan pihak Chelsea.

Di perjalanan kualifikasi Piala Dunia sendiri, Belgia memuncaki klasemen grup H dengan perolehan 13 poin dari 5 pertandingan. Di grup ini, Belgia tergabung bersama Yunani, Bosnia-Herzegovina, Siprus, Estonia dan Gibraltar. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024