Disinggung soal Pensiun, Evra Punya Jawaban 'Nyeleneh'

Patrice Evra saat masih membela MU.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA.co.id – Bek Marseille, Patrice Evra, kini sudah berusia 36 tahun. Tapi dia belum memiliki niat untuk gantung sepatu, kira-kira apa alasannya?

Brutal, Bek Jagoan MU Nyaris Bunuh Rekan dalam Sesi Latihan

Saat diwawancara ITV, Evra pun menjelaskan alasan mengapa dia belum punya niat gantung sepatu. Jawaban yang diberikan bek asal Prancis ini pun sedikit nyeleneh.

"Saya masih bermain hingga kini karena saya punya 24 saudara laki-laki dan perempuan yang perlu saya beri makan. Jadi saya belum mau pensiun, saya harus terus bermain," kata Evra.

Andai Lionel Messi Tiru Cara Latihan Cristiano Ronaldo

Belum lama ini, Evra kembali mengenakan kostum mantan timnya, Manchester United. Dia menjadi salah satu pemain yang diundang dalam pertandingan testimonial Michael Carrick.

"Michael adalah pemain penting di MU dan saya ingat dia selalu memberikan permainan positif untuk tim setiap tahunnya," ujarnya.

Kecewa Lepas Cristiano Ronaldo, Ini 5 Penjualan Pemain yang Disesali Manchester United

Dia mengaku sangat senang bisa kembali merasakan atmosfer di Old Trafford. Evra merasakan emosi yang campur aduk ketika menginjakkan kakinya di lapangan, di tengah kemeriahan sambutan fans.

"Ini sangat menakjubkan, pertama, saya ingin berterima kasih untuk Carrick yang mengundang saya untuk laga testimonialnya. Ada emosi yang luar biasa untuk bisa kembali masuk ruang ganti stadion, melihat pelatih, fans dan juga atmosfer di sini," ucapnya.

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Leicester City

Marcus Rashford Sudah Menyerah

Performa Marcus Rashford saat Manchester United kalah 0-1 dari Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB 4 Desember 2023 mendapat sorotan.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023