Lukaku Mulai Bocorkan soal Klubnya Musim Depan

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Striker Everton, Romelu Lukaku, menjadi pembicaraan berbagai media seputar spekulasi ke mana dia akan bermain musim depan. Dia menjadi incaran banyak klub elite.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kabar hengkangnya Lukaku dari Everton semakin merebak setelah sang pemain enggan menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen, bulan Maret lalu.

Setelah itu, dirinya terus dikaitkan dengan klub seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Manchester United. Dikutip ITV, Lukaku pun membenarkan kalau kini dia sedang melakukan pembicaraan dengan sebuah klub.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Pemain asal Belgia ini memang tidak terang-terangan menyebut nama klub yang sedang menjajakinya. Tapi, dia memberikan sedikit kriteria klub yang ingin dijadikan tempat bermain musim depan.

"Saya sedang melakukan pembicaraan dengan sebuah klub dan akan terus melihat ke depan," kata Lukaku, usai membela Belgia di pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko, Selasa dini hari.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Saya ingin bermain di Liga Champions dan berusaha menjuarai Premier League. Itu akan menjadi momen terbaik bagi saya. Agen saya mengetahui apa yang akan terjadi, saya tetap tenang sampai kesepakatan itu tercapai," ujarnya. (art)

Liverpool vs Everton

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Duel Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Goodison Park, Kamis 25 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024