Arema Pincang Jelang Duel dengan Perseru

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso dipusingkan dengan kondisi skuatnya jelang menghadapi Perseru Serui pada 10 Juni 2017 mendatang. Beberapa pilar mereka diragukan tampil.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema FC menunggu kepastian kondisi pemain asingnya, Esteban Vizcarra masih berkutat dengan cedera. Arthur Chuna juga baru saja sembuh dari cedera dan saat ini sedang demam. Jad Noureddine dipanggil Timnas Lebanon.

"Lawan Persija kemarin absennya Vizcarra memang sangat berpengaruh. Kondisi Arthur yang belum fit juga sangat berpengaruh sekarang Arthur sedang sakit badan," kata Aji Santoso, Selasa, 6 Juni 2017.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Kekuatan kita sangat berkurang dengan tidak adanya dua pemain tersebut (Vizcarra dan Arthur). Karena Viscarra adalah kreator serangan," imbuh Aji Santoso.

Aji meragukan Esteban Viscarra bisa tampil melawan Perseru. Absennya Vizcarra sebenarnya bisa ditutup dengan memainkan Juan Pablo Pino. Namun kesempatan Pino untuk bermain sangat kecil, karena Aji Santoso diketahui belum puas dengan performa sang pemain. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Kemungkinan Vizcarra absen, dan kalau Pino masih belum ada perubahan ya sulit. Dia latihan masih jalan belum mau lari saya juga bisa kalau jalan kaki. Kalau Pino masih tidak mau merubah karakter dia hanya jalan kaki. merebut bola tidak mau. Sampai kapan pun tidak akan main," kata Aji Santoso.
 

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024