Salam Perpisahan Emosional Pepe untuk Real Madrid

Bek Real Madrid, Pepe (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Setelah mengabdi selama 10 tahun, Pepe akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. Minimnya kesempatan bermain disebut sebagai pemicu pemain asal Portugal ini memutuskan hengkang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pepe sudah menegaskan tak memperpanjang kontraknya di Madrid yang akam berakhir bulan ini. Tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun, bukan yang diharapkan Pepe yang menginginkan perpanjangan selama dua tahun.

Lewat akunnya di Instagram (@official_pepe), Pepe mengungkapkan salam perpisahan. Pemilik nama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira ini mengenang masa-masa saat bergabung dengan Madrid pada 12 Juli 2007, dan kini harus mengucapkan selamat tinggal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

(Baca juga: Pepe Tinggalkan Real Madrid, Belum Pasti ke PSG)

"10 tahun berlalu, saya harus berhenti mengenakan jersey ini. Setiap mengenakan jersey ini, saya selalu memiliki rasa bangga," kata Pepe di Instagram.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sekarang, saya hanya bisa berterima kasih pada kalian semua yang telah mendukung saya, karena kalian sudah menulis cerita indah bersama saya. Terima kasih kepada kalian yang selalu menemani saya. Terima kasih kepada semua teman dan sahabat yang selalu bersama saya, ke manapun saya pergi," lanjutnya.

Pepe juga berterima kasih kepada Kota Madrid, yang menjadi saksi lahirnya anak perempuan dia. Dia sangat senang dengan segala yang sudah diraih bersama Los Blancos.

"Hal terbaik dalam 10 tahun? Berlatih setiap hari, hidup bersama semua karyawan di klub ini. Menginjak rumput Santiago Bernabeu dan merasakan dukungan kalian (fans) selalu terasa ajaib," ucap Pepe.

"Kalian selalu ada di hati saya. Real Madrid dan juga dukungan kalian selalu menjadi bagian dari sejarah saya dan hidup saya. Terima kasih dan sampai jumpa," sambungnya.

Inter Milan dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang meminati jasa Pepe. Selain itu, ada juga beberapa tim Premier League yang tertarik. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya