Duel Mesin Gol Liga 1 di Laga MU Vs Persipura

Striker Madura United, Peter Odemwingie (kanan) saat menghadapi PS TNI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Tak ada yang memungkiri jika penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, adalah salah satu pemain terbaik dalam urusan mencetak gol. Hal itu juga diakui pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Menurutnya, pemain asal Papua itu memiliki naluri mencetak gol yang sangat tinggi. Selain itu, dia juga selalu masuk dalam daftar calon topskor liga.

Namun, musim ini keperkasaan Boaz di lapangan mulai diusik oleh kehadiran marquee player milik MU, Peter Osaze Odemwingie. Sejauh ini, pemain asal Nigeria itu sudah mencetak lima gol sedangkan penyerang Tim Mutiara Hitam baru mencetak empat gol.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Melihat fakta tersebut, sudah tentu Gomes memiliki kepercayaan penuh pada Odemwingie untuk mengalahkan kilau Boaz di Liga 1. Dia yakin mantan pemain Stoke City itu mampu mendobrak pertahanan Persipura dan mencetak gol kemenangan.

"Boaz adalah pemain terbaik tapi Peter adalah marquee player terproduktif dan berkualitas. Saya yakin dia akan bikin gol untuk buat MU menang," kata Gomes kepada wartawan.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Malam nanti, kedua tim akan bersua dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10. Duel akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024