Giroud Tegaskan Segera 'Ultimatum' Arsenal

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Bomber Arsenal, Olivier Giroud menegaskan dirinya tak akan kompromi jika musim depan masih jadi penghuni setia bangku cadangan Arsenal. Jika hal itu masih tetap terulang, pemain Prancis itu akan berdiskusi dengan manajemen klub dan pelatih untuk mengambil sikap.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Eks pilar Montpellier itu menegaskan harus ada kejelasan terkait kondisi tersebut di armada Arsenal. Bahkan, ia memprediksi tak lebih dari satu tahun lagi bermain untuk The Gunners jika masih saja minim dapat waktu bermain.  

"Saya akan masuk ke bursa transfer. Saya akan berdiskusi dengan pelatih meskipun dia mengandalkan saya," ujar Giroud dilansir Mirror, Rabu 7 Juni 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Memang benar saya jarang diturunkan tapi untuk beberapa waktu tertentu. Saya tidak mau bertahan satu tahun lagi dengan waktu bermain minim seperti itu," tambahnya.

Terkait hal tersebut, Giroud mengaku akan mempertimbangkannya dengan sangat hati-hati. Ia akan meminta masukan dari keluarga dan penasehatnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya harus hati-hati dalam mempertimbangkannya dengan keluarga dan penasihat saya. Ini akan menjadi keputusan akhir agar lebih banyak waktu bermain," tegasnya.  (adi)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024