PS TNI Melemah Jelang Jamu Persija

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Tren negatif sedang dialami oleh PS TNI jelang menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kamis, 8 Juni 2017. Selain karena habis mengalami kekalahan, beberapa pemain The Army juga tak bisa bermain.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hal ini dirasa mengkhawatirkan bagi pelatih PS TNI, Ivan Kolev. Dia merasa komposisi timnya kali ini kurang mumpuni dibandingkan laga sebelumnya.

Itu lantaran beberapa pemain penting yang tak bisa bermain pada laga esok. Kapten Andy Setyo Nugroho dipanggil membela timnas, sementara Facundo Talin dan Leonel Jorge Nunez sedang dibekap cedera.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Persiapannya tidak begitu mudah karena ada pemain yang absen. Andy Setyo harus absen ke Timnas, Facundo Talin dan Nunez cedera, Dhika Bayangkara juga absen karena kartu merah," kata Kolev kepada wartawan dalam sesi konferensi pers di Stadion Pakansari, Rabu, 7 Juni 2017.

"Tapi, sampai sekarang persiapan kita cukup serius. Dan besok tentu saja tujuannya dapat hasil yang bagus," jelasnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Meski begitu, pelatih asal Bulgaria masih memiliki alasan kuat untuk mendapat hasil positif. Sebab rekor kandang The Army terbilang kuat sepanjang perhelatan Liga 1.

"Kami memiliki rekor kandang yang bagus. Tentu kami tak ingin rekor itu ternoda," kata Kolev.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022