Tanpa Djanur Lagi, Persib Gojlok Essien, Cole dan Van Dijk

Latihan Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali tanpa didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman saat menggelar latihan rutin di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu, 7 Juni 2017. Tanda absennya Djadjang sudah terlihat saat pemain dikumpulkan di satu ruangan untuk briefing.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sesi latihan hanya dipimpin asisten pelatih, Herrie Setyawan. Pada latihan tersebut, Atep Rizal cs diberikan porsi dengan intensitas tinggi. Tiga pemain mendapat menu tambahan di antaranya Michael Essien, Cartlon Cole dan Sergio Van Dijk.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan menu tambahan memang sudah menjadi rencana sejak jauh-jauh hari. Latihan dilakukan satu jam sebelum tim masuk lapangan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Hanya waktu itu bagaimana caranya membantu kondisi Cole, Essien dan Sergio bisa kembali ke top performanya," tutur Yaya.

"Harapannya program berlanjut tapi enggak mungkin dengan kondisi sekarang kendala lapangan," lanjutnya

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Ada pemandangan menarik dalam sesi latihan, sejumlah Bobotoh membentang spanduk dukungan terhadap tim. Spanduk tersebut terlihat di tribun timur.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024