Gelandang Juventus Tertarik Bermain di Arsenal

Pemain Juventus, Mario Lemina
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Musim 2016/2017 bukan menjadi yang terbaik bagi Mario Lemina. Ia pun sepertinya frustrasi di Juventus karena jarang bermain. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kabarnya sejumlah klub tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini. Olympic Lyon dan Arsenal menjadi tim yang sangat tertarik untuk mendatangkan Lemina. 

Musim lalu, Lemina hanya bermain sebanyak 19 kali di Serie A Italia. Ini merupakan musim pertama Lemina di Juventus sejak di datangkan dari Olympique Marseille. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Lemina mengatakan, kemungkinan untuk kembali bermain di Liga Prancis sangat kecil. Ia pun menargetkan harus naik level jika pindah dari Juventus. 

"Tujuan saya adalah naik level. Jika saya harus meninggalkan Juventus, maka saya ingin mencari pengalaman di luar negeri," kata pemain asal Italia ini. 

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Lemina membantah jika ia akan bermain untuk Lyon musim depan. Apalagi, Lemina sebelumnya permain bermain di Marseille. 

"Saya ke Lyon? Sejujurnya saya tidak berpikir Lyon akan tertarik dengan saya. Saya 100 persen Marseillais. Mengingat rivelitas kedua tim itu tidak akan terjadi," tambah Lemina. 

"Arsenal? Saya sangat tersanjung dihubungkan dengan Arsenal. Secara pribadi saya tidak pernah meragukan kualitas saya. Saya saat ini berada di klub besar, namun belum menunjukkan kualitas sebenarnya saya," jelas Lemina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya