Mourinho Diprediksi Bakal Kesulitan Dapatkan Pemain Baru

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Legenda Manchester United Andy Cole menilai, Jose Mourinho akan kesulitan mencari bintang baru buat Setan Merah di musim panas ini. Walau MU saat ini dihubung-hubungkan dengan sejumlah bintang ternama.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

MU saat ini dikaitkan dengan sejumlah bintang. Seperti Alvaro Morata, James Rodriguez dan Gareth Bale. MU juga diisukan menaruh minat pada striker Everton, Romelu Lukaku. 

Namun, Cole yang mencetak 121 gol untuk MU itu yakin Mourinho tidak akan mudah mendapatkan pemain yang dia inginkan. Ada dua faktor yang menyebabkan kondisi seperti itu.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Terlihat sangat sulit melihat siapa pemain di luar sana yang akan dibeli MU," kata Cole seperti dilansir Tribal Football, Kamis 8 Juni 2017.

"Tidak banyak pemain berkualitas yang tersedia untuk dibawa ke MU. Di saat yang sama, nyaris sebagian besar klub Premier League punya uang besar sekarang," jelasnya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Hanya saja, Cole tidak menyangkal jika situasi MU saat ini lebih baik dari musim lalu. "Situasinya saat ini lebih mudah karena kami kembali ke Liga Champions," katanya. 
 

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024