Demi Bellerin, Barcelona Tawarkan Tiga Pemain untuk Arsenal

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dikabarkan siap memberi tiga pemainnya kepada Arsenal demi mendapatkan Hector Bellerin di bursa transfer musim panas ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bellerin yang merupakan jebolan La Masia menjadi target utama Barcelona, menyusul pelatih anyar Barcelona Ernesto Valverde yang meminta Bellerin kepada Bartomeu.

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 8 Juni 2017, Arsenal ditaksir mematok harga Bellerin sekitar €50 juta. Barcelona pun berharap bisa memangkas harga itu dengan barter tiga pemain.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Rafinha, Denis Suarez, dan Arda Turan merupakan tiga pemain Barcelona yang diajukan ke manajer Arsenal Arsene Wenger agar dia mau melepas Bellerin ke Camp Nou.

Turan menjadi salah satu pemain yang paling diminati Wenger. Sebuah sumber bahkan menyebut pemain asal Turki itu sudah menjalin kesepakatan pribadi bersama Arsenal.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Kehadiran Bellerin diharapkan bisa menambal titik lemah Barcelona di posisi bek kanan. Posisi ini masih bolong semenjak ditinggal Dani Alves ke Juventus. (art)
 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024