Mengintip Rencana Skema Baru Zidane di Sesi Pramusim

Para pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid terus memantapkan persiapan skuatnya untuk musim depan. Los Blancos berencana untuk mendatangkan beberapa pemain, meski sejumlah penggawanya dikabarkan juga bakal hengkang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilaporkan Marca, Kamis 8 Juni 2017, dua pemain Deportivo Alaves, Theo Hernandes dan Marcos Llorente digadang-gadang akan bergabung bersama Los Blancos. Keduanya akan berjuang untuk mengisi strarting line up musim depan. 

Theo, pemain yang dipinjamkan Atletico Madrid ke Deportivo Alaves ini dikabarkan angka pembeliannya sedikit lebih tinggi dari penawaran yaitu €24 juta. Theo bakal menggantikan Fabio Coentrao di lini belakang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Marcos Lloriente juga akan menggantikan posisi Cassemiro sebagai gelandang. Strategi ini dilakukan Zidane bagian dari masa peralihan skemanya di awal pramusim.

Baru-baru ini, beredar kabar lini belakang Real Madrid akan kehilangan Pepe. Setelah mengabdi selama 10 tahun, Pepe akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Minimnya kesempatan bermain disebut sebagai pemicu pemain asal Portugal ini memutuskan hengkang. Pepe sudah menegaskan tak memperpanjang kontraknya di Madrid yang akan berakhir bulan ini. 

Tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun, bukan yang diharapkan Pepe, karena menginginkan perpanjangan selama dua tahun. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024