Duet Messi dan Dybala Bikin Argentina Lebih Sangar

Para pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Raggio

VIVA.co.id – Duet Lionel Messi dan Paulo Dybala diklaim akan membuat lini depan timnas Argentina lebih sangar. Hal ini diungkapkan pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli jelang melawan Brasil, Jumat besok.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Mantan pelatih Sevilla itu optimis Messi dan Dybala dapat membawa La Albiceleste menjadi juara dunia. Dan dia pun coba menduetkan Messi dan Dybala di sesi latihan.

Sampaoli ingin melihat keduanya dapat bekerjasama. Dalam sesi latihan, Sampaoli menerapkan formasi 3-4-3. Messi dan Dybala ditempatkan di depan bersama Gonzalo Higuain.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Keduanya pemain yang sangat bagus. Saya yakin mereka akan mampu memberikan gelar juara bagi Argentina," ujar Sampaoli dilansir Goal, Kamis. 8 Juni 2017. 

"Laga uji coba ini menjadi kesempatan untuk menguji kompatibilitas mereka, serta mengetahui apakah mereka dapat bekerja sama dan seberapa efektif sinergi itu," lanjutnya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Ketika ditanyakan, bagaimana membuat Messi bisa bermain gemilang di timnas Argentina seperti di Barcelona, Sampaoli mengungkapkan, kuncinya adalah kolektivitas tim. 

"Saya percaya Messi bermain secara kolektif di Barcelona. Itulah sinergi yang ingin kami ciptakan dalam timnas Argentina," kata dia.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024