Doa Buruk Pelatih PS TNI untuk Bambang Pamungkas

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Sosok Bambang Pamungkas sebagai ikon dari Persija Jakarta memang tak ada habisnya. Meski usianya tak lagi muda, dia bisa menjadi alternatif ketika timnya sedang dilanda kebuntuan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Seperti yang ditampilkannya saat bersua Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 2 Juni 2017. Secara heroik, pemain yang akrab disapa Bepe ini mampu mencetak dua assist yang membawa timnya meraih kemenangan.

Kebangkitan pemain asal Semarang itu patut diwaspadai kubu PS TNI jelang menjamu Macan Kemayoran malam hari ini, Kamis 8 Juni 2017. Bisa saja Bepe kembali muncul sebagai pembeda pada laga yang akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB ini.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Maka itu, pelatih The Army, Ivan Kolev, berharap pemain 36 tahun tidak bermain pada laga nanti. Namun, hal itu tidak diungkapkannya secara serius, melainkan dengan bercanda.

"Saya harap dia tak main bagus saat lawan kami. Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya harap besok dia pusing atau diare," ujar Kolev sambil tertawa.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selain itu, Kolev juga mengenang awal pertemuannya dengan Bepe. Keduanya pertama kali bertemu saat pelatih asal Bulgaria menangani Macan Kemayoran pada musim 1999/2000. Kala itu, Bepe baru masuk tim sebagai pemain muda.

"Dulu waktu saya melatih Persija, Bepe masih berstatus pemain muda. Saya ajarkan dia soal cari posisi dan crossing. Hasilnya masih terlihat hingga sekarang. Di laga lawan Arema kemarin dia main bagus dengan mencetak dua assist," kata Kolev.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022