Kalahkan Odemwingie, Gelandang MU Pemain Terbaik Mei 2017

Para pemain Madura United
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA.co.id – Asosiasi Pemain Profesional Indonesia kembali mengeluarkan penilaiannya terhadap performa pesepakbola di Liga 1. Mereka pun menunjuk salah satu pemain Liga 1, untuk menerima penghargaan APPI Player of The Month periode Mei 2017.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Penghargaan tersebut diberikan kepada gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo. Statistik yang ditunjukkan Slamet selama periode Mei 2017 memang menjadi yang terbaik dari kandidat lainnya.

Slamet berhasil menjadi nyawa permainan Madura United sepanjang Mei 2017. Buktinya, di tiap laga, dia berhasil membuka lima peluang. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Lalu, Slamet mencetak satu assist dan sebiji gol sepanjang Mei 2017. Yang menarik, seluruh tembakannya tepat sasaran.

Dalam rilis yang dikirimkan APPI kepada VIVA.co.id, Kamis 8 Juni 2017, Slamet berhasil mengalahkan sembilan kandidat lainnya.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Salah satunya adalah jebolan Premier League yang juga rekan setim Slamet, Peter Odemwingie. Tim penilai, yang terdiri dari eks pemain profesional, pelatih, dan pengamat, menganggap Slamet lebih layak mendapatkan gelar tersebut.

Bukan cuma Odemwingie yang dikalahkan Slamet. Irfan Bachdim, Fabiano Beltrame, Fachrudin, I Made Wardhana, Anindito Wahyu, Ivan Carlos, dan Thiago Furtuoso, gagal jadi pemain terbaik Mei 2017, karena Slamet. (asp)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024