Persija Coreng PS TNI di Kandang, Ivan Kolev Ucapkan Selamat

Ivan Kolev, Pelatih PS TNI
Sumber :
  • Pratama Yudha

VIVA.co.id – PS TNI masih belum bisa bangkit dari tren negatif. The Army kembali menelan kekalahan dari Persija Jakarta 0-2, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis 8 Juni 2017. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

PS TNI terlihat bermain kurang fokus saat menghadapi Persija. Mereka kerap kali melewatkan peluang untuk mencetak gol.

Macan Kemayoran pun akhirnya mampu memanfaatkan kesalahan yang mereka buat dengan mencetak dua gol dari situasi bola mati. Masing-masing di pertengahan babak pertama dan pertengahan babak kedua.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski mendapat hasil buruk, tapi hal itu tak terlalu dipusingkan oleh pelatih PS TNI, Ivan Kolev. Ia justru secara jantan memberikan selamat pada Persija.

"Saya terima kekalahan ini dan mengucapkan selamat untuk Persija karena mereka menang. Tapi saya pikir kami main lebih baik, kita kalah karena mereka cetak gol dari situasi bola mati," kata Kolev dalam sesi konferensi pers usai laga.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selain itu, Kolev juga menjelaskan apa yang menjadi kekurangan timnya di laga kontra Persija. 

"Kelemahan kita tak memiliki finishing yang baik. Kita harus segera melakukan evaluasi karena tidak normal tim yang bermain lebih baik tapi kalah," jelas Kolev.

Berbeda dengan Kolev, penyesalan justru dirasakan oleh pemain PS TNI, Ganjar Mukti. Ia merasa timnya kurang beruntung pada laga ini.

"Kita sudah kerja maksimal, kita sudah kerja keras tapi hasil tak berpihak pada kita. Saya harap ke depannya kami cepat bangkit dan melupakan kekalahan ini," kata Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya