Aji Berharap Chuna dan Viscarra Fit Saat Kontra Serui

Pemain Arema Cronus, Esteban Viscarra (kanan), saat lawan Mitra Kukar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso berharap dua pemain asing andalan Singo Edan Arthur Chuna dan Esteban Viscarra bisa diturunkan saat melawan Perseru Serui, Sabtu, 10 Juni 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang. Kedua pemain tersebut baru sembuh dari cedera.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arthur Chuna dan Esteban Viscarra sudah mulai berlatih bersama tim sejak, Rabu kemarin, 7 Juni 2017. Aji Santoso berharap kedua pemain penting Arema itu dalam kondisi 100 persen fit, sehingga dapat memperkuat tim Arema.

"Chuna dan Viscarra sudah kembali berlatih. Ya mudah-mudahan pas hari Sabtu lawan Serui kondisinya Viscarra sama Chuna bisa 100 persen," kata Aji Santoso, Kamis, 8 Juni 2017.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Aji Santoso menyebut selama ini peran kedua pemain sangat vital. Esteban Viscarra berperan sebagai motor serangan tim Arema. Sedangkan Arthur Chuna berperan menjaga tembok pertahanan lini belakang Arema.

"Ya allhamdulilah Chuna dan Viscarra sudah bisa ikut latihan mudah-mudahan nanti kondisinya benar-benar fit sehingga bisa main. Karena Chuna dan Viscarra pemain penting di tim Arema," ujar Aji Santoso.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Dalam sesi latihan terakhir Aji Santoso terlihat banyak melakukan latihan penyelesaian akhir melalui beberapa skema. Lini depan Arema FC menjadi sorotan karena hingga pekan ke 9 hanya mencetak 7 gol dan kemasukan 8 gol.

"Ini tadi latihan kombinasi penyelesaian akhir melalui umpang silang kemudian shoting dan berakhir di medium set game. Kita lakukan latihan, sesuai kebutuhan tim," kata Aji Santoso. 

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024