Sanchez Serahkan Masa Depannya di Arsenal ke Agen

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id - Alexis Sanchez tak ingin memikirkan masa depannya di Arsenal. Pemain asal Chile ini ingin fokus membela negaranya di ajang Piala Konfederasi pada 17 Juni mendatang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sanchez saat ini, kontraknya di Arsenal tengah menyisakan satu tahun lagi. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari kedua belah pihak.

Kondisi ini membuat eks pemain Barcelona ini dikabarkan akan meninggalkan Arsenal di jendela transfer musim panas. Terlebih, The Gunners tidak akan bermain di ajang Liga Champions pada musim depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bayern Munich dan Manchester City disebut-sebut tertarik memakai jasa pemain berusia 28 tahun ini. Terkait situasinya di Arsenal, Sanchez menyerahkan semuanya kepada agennya.

"Saya memantau, apa yang dilakukan agen saya. Untuk saat ini, saya fokus ke Piala Konfederasi di Rusia dan mencoba untuk tampil bagus," ujar Sanchez seperti dilansir Soccerway.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kenyataannya adalah agen saya akan memastikannya. Ia tahu dan dia akan berdiskusi dengan klub untuk mencari opsi terbaik bagi saya. Saya suka banyak hal, tetapi saya hanya berpikir soal tim nasional," tambahnya. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024