Morata Belum Tergoda Tinggalkan Madrid

Peyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin

VIVA.co.id – Alvaro Morata menyatakan dirinya tak tergoda, untuk meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Dia masih ingin bersaing dalam merebut posisi di skuat utama Los Blancos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas lalu, Morata kesulitan masuk skuat utama Madrid. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Karim Benzema sejak menit awal pada laga-laga besar.

Meskipun, eks pemain Juventus tersebut sukses mencetak 20 gol dari 43 laga. Beberapa tim besar Eropa, tertarik untuk menarik keluar Morata dari Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Manchester United menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Soal kepergiannya itu, Morata mengaku masih ingin bertahan di Madrid, tak ada niat untuk hengkang.

"Saya ingin bermain dan menjadi sosok penting untuk skuat, khususnya tahun depan, ketika ada Piala Dunia," ujar Morata seperti dikutip Daily Mail.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tetapi, saya ingin memperjuangkan tempat saya di sini, saya gila kalau meninggalkan Real Madrid," tuturnya.

Selain Setan Merah, AC Milan juga dikabarkan memburu tanda tangan Morata. Tetapi, Morata hanya ingin bermain untuk Juventus bila suatu saat nanti kembali ke Italia.

"Saya ingin bertahan di Real Madrid dan satu-satunya klub di Italia untuk saya adalah Juventus," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya