Bellerin Tenangkan Rumor Kepindahannya ke Barcelona

Bek Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Hector Bellerin terus menjadi bahan pemberitaan pada bursa transfer musim panas ini. Bek Arsenal ini, dikabarkan akan hijrah ke Barcelona.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Bellerin dikabarkan masuk dalam daftar beli pemain Barcelona. Pelatih anyar El Barca, Ernesto Valverde memang ingin membenahi pertahanan tim asal Catalan tersebut.

Barcelona disebut siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun itu. Kabar ini semakin mencuat, usai Bellerin mengaku ingin bermain di Liga Champions.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Seperti diketahui, Arsenal absen di Liga Champions musim depan, usai finis di posisi kelima pada musim ini. Tak hanya itu, Bellerin juga disebut-sebut rindu dengan kehidupan keluarganya di Spanyol.

Namun, Bellerin segera menenangkan rumor kepindahannya lewat akun Twitter. Ia minta agar para fans tak lantas percaya dengan beberapa berita yang menuliskan soal transfer dirinya pada musim panas ini.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Jangan percaya apa saja yang Anda baca..." demikian tulisan pemain yang masih memiliki kontrak di Arsenal hingga 2023 tersebut.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024