Meski Sudah Mundur, Djanur Tetap Dibutuhkan Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@Persib

VIVA.co.id – Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan, tetap berkomunikasi dengan Djadjang Nurdjaman, terkait pola latihan yang dilakoni tim. Meski, Djadjang sudah memutuskan mundur. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mundur dari kursi kepelatihan Persib, menyusul hasil negatif di dua laga terakhir Liga 1. Djadjang diketahui sudah tiga hari absen mendampingi tim. 

Herrie menyebut Djadjang masih bagian dalam tim. Sebab, pernyataan mundur hanya sebatas lisan Djanur dan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari manajemen Persib. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Kita selalu konsultasi sama Pak Djadjang setiap malam, saya harus lapor, karena beliau belum resmi mundur," ujar Herrie kepada wartawan. 

"Kita juga sudah menekankan kepada para pemain, pak Djadjang istirahat dulu, mudah-mudahan beliau masih tetap dengan kita," lanjutnya. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Jelang lawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 11 Juni 2017, Persib dipastikan tanpa diperkuat Gian Zola dan Febri Hariadi. 

Kedua pemain ini absen, karena memenuhi pemanggilan Timnas Indonesia. Namun, kata Herrie hal itu sudah diantisipasi sejak jauh-jauh hari. 

"Kita sudah mempersiapkan tanpa Febri dan Zola sudah diantisipasi perekrutan pun salah satu cara untuk mengantisipasi itu,  semua pemain kita pantau," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya