Ibrahimovic Segera Angkat Kaki dari MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United nampaknya akan segera berakhir. Cedera lutut yang membekapnya, membuat kontrak bomber 35 tahun tak diperpanjang manajemen Setan Merah.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Meski di usia senja pesepakbola, Ibrahimovic tampil apik dalam semusim kebersamaannya bersama MU. Ibrahimovic senantiasa jadi pilihan utama Jose Mourinho sebagai juru gedor utama The Red Devil.

Sebenarnya, MU sempat berniat untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak semusim lagi. Namun, cedera yang masih membekap Ibrahimovic membuat manajemen MU urung mengaktifkan opsi tersebut.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

Cedera Ibrahimovic diprediksi baru akan pulih pada awal 2018. Ini berarti, usia Ibrahimovic nantinya akan bertambah menjadi 36 tahun. Meski demikian, agen Ibrahimovic, Mino Raiola, masih yakin jika kliennya masih mampu bermain.

Raiola mengungkap jika sudah ada banyak tawaran dari beberapa klub untuk Ibrahimovic. Raiola juga menegaskan, Ibrahimovic akan tetap bermain di kompetisi Eropa.

Zlatan Ibrahimovic, Pria Sensitif dengan Hati yang Besar

"Banyak klub yang bertanya untuk Ibrahimovic. Dia bisa bermain lebih dari dua tahun dan akan bertahan di Eropa, 100 persen," kata Raiola dikutip Irish Time.

Ibrahimovic sukses mendaratkan gelar Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield, musim ini. Semusim membela MU, Ibrahimovic tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol di semua ajang.

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

"Jika saya harus menceritakan keseluruhan cerita, saya akan berada di sini selama berjam-jam. Saya sangat menderita," kata striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2023