Kylian Mbappe Siap Perpanjang Kontrak Bersama Monaco

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/KMBappe

VIVA.co.id – Aksi impresif Kylian Mbappe bersama AS Monaco jadi sorotan musim ini. 26 gol dalam 44 penampilan di semua ajang, membuat penyerang 18 tahun ini jadi incaran sejumlah klub elite Eropa.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mbappe jadi salah satu pemain kunci Leonardo Jardim, dalam kesuksesan menjuarai Ligue 1 musim 2016/2017. Bukan hanya itu, Monaco bahkan mampu menembus babak semifinal Liga Champions, setelah mampu menjungkalkan Manchester City di babak perempat final.

Real Madrid, Chelsea, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United jadi lima klub yang ikut antre dalam perburuan Mbappe. Dana besar sudah disiapkan oleh kelima klub ini, demi mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Brondby, 20 Desember 1998.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, ambisi para raksasa Eropa ini tampaknya akan gagal. Sebab, Mbappe dikabarkan segera menandatangani kontrak baru. Adalah media Prancis, Le Parisien, yang melaporkan berita tersebut.

Menurut laporannya, Mbappe mendapat arahan langsung dari orangtuanya dan akan bersama-sama ikut mengantar untuk menandatangani kontrak baru bersama Monaco.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mbappe sudah dua musim membela Monaco. Total, ia tampil dalam 58 pertandingan dan mencetak 27 gol di semua ajang. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024