Chelsea Siapkan Rp813 Miliar Buat Bek Juventus

Mantan pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Usaha Antonio Conte untuk bisa mendaratkan Leonardo Bonucci ke Chelsea, masih belum berhenti. Meski defender Juventus ini sudah pernah menegaskan, akan tetap bertahan di Juventus, Conte didukung manajemen The Blues tetap mengejar pemain 30 tahun ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tak perlu disangsikan, peran Bonucci dalam skuat La Vecchia Signora dalam kurun waktu enam musim terakhir. Bonucci jadi salah satu pilar utama Juventus, dalam merebut enam gelar Scudetto secara beruntun.

Seperti diketahui, Conte pernah jadi mentor Bonucci saat masih menjabat pelatih Juventus medio 2011 hingga 2014. Bersama Conte, Bonucci juga ikut mengantar Juventus meraih gelar juara Serie A tiga musim beruntun, 2011/2012, 2012/2013, dan 2013/2014.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Berbekal hubungan baik, Conte berusaha keras untuk bisa mendaratkan Bonucci di Stamford Bridge. Conte ingin menjadikan Bonucci sebagai suksesor John Terry dalam skuat armada London Barat.

Menurut laporan The Sun, manajemen Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar £48 juta, atau senilai dengan Rp813 miliar. Tak hanya itu, Chelsea juga siap memberikan gaji buat Bonucci sebesar £115.000 (Rp1,9 miliar) per pekan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hingga saat ini, Bonucci sudah tujuh musim membela panji I Bianconerri. Total, Bonucci sudah tampil dalam 319 pertandingan dan mencetak 21 gol di semua ajang. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024