Rekor Pertemuan, Arema Ungguli Perseru

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Arema FC akan menjamu Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 10 Mei 2017. Ini bisa dianggap menjadi duel dua tim yang terluka.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Arema hanya menang sekali dari lima laga terakhir. Rangkaian hasil buruk ini membuat Arema berada di posisi 12 klasemen sementara setelah hanya meraih 14 poin dari sembilan laga. 

Perseru juga masih belum bisa keluar dari keterpurukan. Perseru tidak pernah menang di lima laga terakhir (2 imbang, 3 kalah). Di papan klasemen, Perseru masih terdampar di posisi 16.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Bagaimana peluang kedua tim? dari catatan pertemuan, Arema mengungguli Perseru. Dari tiga pertemuan terakhir, Arema bisa dua kali menang. Satu laga lainnya dimenangkan Perseru.

Pada pertemuan terakhir, 13 November 2016, Perseru menang 1-0 di ajang Indonesia Soccer Championship. Namun sebelumnya, Arema menang 3-0 di ajang yang sama pada Juli 2016. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Dan pada Januari 2014, Arema menang 1-0 atas Perseru di kandang. Laga tersebut merupakan bagian dari perhelatan Inter Island Cup. Layak disimak bagaimana hasil laga kedua tim hari ini.

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022