Abramovich Tolak Rencana Chelsea Pulangkan Lukaku?

Penyerang Everton, Romelu Lukaku (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Pemilik Chelsea Roman Abramovich diyakini tidak akan menyetujui langkah manajemen The Blues mendatangkan Romelu Lukaku. Hal ini diungkapkan legenda Liverpool, Steve Nicol.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Jika anda jadi Abramovich, anda pasti akan bertanya-tanya," kata Nicol seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 10 Juni 2017.

"Anda membeli dia, kemudian meminjamkannya dua tahun dan menjualnya dengan harga £28 juta. Sekarang anda ingin membelinya kembali dengan harga £80 juta?," katanya.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Seperti diketahui, Lukaku dikabarkan masuk dalam daftar pembelian Chelsea asuhan Antonio Conte di musim panas ini. Lukaku akan menggantikan Diego Costa yang akan dijual.

Tampil gemilang bersama Everton, Lukaku memang menjadi buruan sejumlah klub-klub elite Eropa. Termasuk Chelsea yang sempat membuangnya beberapa tahun silam. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Saya pikir, jika saya jadi Abramovich, saya pasti akan berkata, 'tunggu sebentar, apa yang terjadi di sini (soal rencana aneh mendatangkan kembali Lukaku dengan harga mahal)," katanya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024