MU Ultimatum Real Madrid soal Morata

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Manchester United mengultimatum Real Madrid terkait transfer Alvaro Morata. MU telah menentukan batas waktu untuk El Real merespon penawaran yang telah diajukan.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Morata menjadi target utama MU di bursa transfer musim panas ini. Striker internasional Spanyol itu diplot untuk menggantikan striker veteran Zlatan Ibrahimovic yang dilepas MU.

MU sendiri telah menaikkan tawaran untuk Morata hingga mencapai £60 juta. Sebelumnya, tawaran MU senilai £54,7 juta telah ditolak mentah-mentah oleh Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir Tribal Football, Sabtu 10 Juni 2017, manajer MU Jose Mourinho memberikan batas waktu kepada Madrid hingga 8 Juli untuk memberikan jawaban. Iya atau tidak.

Mourinho berharap kepastian ini sudah ada sebelum MU terbang ke Amerika Serikat di guna menjalani tur pramusim di International Champions Cup, awal Juli 2017.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Selain MU, Morata juga menarik minat Chelsea. Namun klub yang berbasis di kota London itu saat ini lebih memfokuskan untuk mendatangkan striker Everton, Romelu Lukaku.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024