Alvaro Morata Setuju Gabung ke MU

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Alvaro Morata setuju bergabung ke Manchester United. Morata dikabarkan segera menuju Old Trafford begitu MU menyelesaikan pembicaraan transfernya dengan Real Madrid.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menurut Telegraph, Morata telah menjadi target utama MU sejak April lalu untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. MU telah secara resmi Ibra.

Meski Real Madrid meraih berbagai trofi juara musim ini, rupanya itu tak cukup membuat Morata bahagia di sana. Sebab, dia hanya 14 kali main. Menurut agennya, Morata butuh dimainkan secara reguler.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dapat dimengerti bila Morata langsung menyetujui begitu mendengar ada tawaran bergabung ke MU. Namun, dia masih harus menunggu karena transfer hanya akan benar-benar terjadi bila dua klub telah bersepakat.

Morata telah bicara ke Madrid agar dilepas. Saat ini MU memberikan tawaran £60 juta ke Madrid untuk memboyong bintang mudanya itu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dalam obrolan dengan sejumlah koleganya, Morata mengungkapkan keinginan bermian di Old Trafford musim depan. Dengan bergabung MU di bawah asuhan Jose Mourinho, Morata berpeluang main lebih banyak sehingga membuka jalan untuk dipanggil Timnas Spanyol di Piala Dunia.

Agen Morata, Juanma Lopez, menegaskan bahwa kliennya ingin bergabung klub yang memberikannya kesempatan bermain lebih banyak. 

"Dia tidak ingin melewati musim depan seperti saat ini. Ini musim yang menyenangkan bagi Madrid, tapi Morata butuh bermain lebih banyak," kata Lopez.

Alvaro ingin bermain di laga-laga penting dan memiliki ketajaman untuk mencetak gol kemenangan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya