LIVE MATCH: Susunan Pemain Arema FC Vs Perseru Serui

Para pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Arema FC mengusung ambisi merengkuh poin sempurna saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10, Sabtu 10 Juni 2017 WIB. Dalam laga ini, Tim Singo Edan bakal tampil tanpa beberapa pilar utama.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Pasukan Aji Santoso menelan kekalahan dalam laga sebelumnya. Arema takluk 0-2 saat bertandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, markas Persija Jakarta. Hasil negatif ini jadi motivasi untuk segera bangkit, untuk bisa kembali ke papan atas klasemen. Saat ini, Arema masih tercecer di posisi 12 klasemen, dengan raihan 14 poin.

Meski menghadapi tim papan bawah, Arema takkan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Kurnia Meiga, Adam Alis, dan Hanif Sjahbandi, bakal absen dalam laga ini. Ketiganya tengah memenuhi panggilan Luis Milla Aspas, guna memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Kamboja dan Puerto Rico.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Di lini depan, Aji Santoso menurunkan trio penyerang muda, Nasir, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan. Peran ketiganya akan disokong oleh legiun asing, Esteban Vizcarra dan pemain senior Hendro Siswanto.

Beny Wahyudi dan Arthur Cunha bakal jadi andalan di lini pertahanan. Sementara di pos penjaga gawang, Dwi Kuswanto akan mengisi pos yang ditinggal Kurnia Meiga.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Di kubu Perseru, pelatih, Yusak Sutanto mengandalkan legiun asing asal Lebanon, Omar Zeinedine. Selain nama Zeinedine, ada pula Silvio Escobar yang juga jadi juru gedor Tim Kuda Laut Oranye.

Ronaldo Meosido dan Septinus Alua akan jadi kreator serangan Perseru dari lini kedua. Sementara di lini belakang, defender asal Pantai Gading, Boman Irie Ame akan jadi batu sandungan Arema. 

Dengan kulitas pemain yang dimiliki, Arema diprediksi akan mendominasi dalam laga ini. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Arema FC: Dwi Kuswanto (gk); Syaiful Indra, Beny Wahyudi, Junda Irawan, Arthur Cunha, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Dedik Setiawan, Nasir, Muhammad Rafli.

Perseru Serui: Sukasto Efendi (gk); Dian Mahrus, Boman Bi Irie Ame, Farid Wajdi, Tonny Roy Ayomi, Septinus Alua, Ronaldo Meosido, Kalvin Wopi, Silvio Escobar, Mariando Uropmabin, Omar Zeinedine.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya