Stefano Lilipaly Penuhi Panggilan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, di Piala AFF 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id – Stefano Lilipaly akhirnya datang memenuhi panggilan tim nasional Indonesia besutan Luis Milla Aspas. Kedatangannya kali ini bertujuan untuk tampil di laga uji coba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 13 Juni 2017.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Lilipaly sebenarnya sudah dipanggil ke Timnas sebelum melakoni uji coba melawan Kamboja. Akan tetapi, karena alasan menanti kelahiran anaknya, dia terpaksa absen.

Posisinya di Skuat Garuda pun digantikan gelandang Arema FC, Adam Alis Setyano. Dan kini, Lilipaly datang untuk mengambilalih posisinya kembali.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Saya senang akhirnya berada di sini dan bisa berlatih bersama dengan tim," kata Lilipaly saat ditemui wartawan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Sabtu 10 Juni 2017.

Baru tiba di Jakarta, pemain naturalisasi tersebut langsung ikut dalam latihan bersama 21 pemain lainnya. Dia sepertinya akan menjadi pemain utama kala bentrok dengan Puerto Rico.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Memang sedikit lelah, tapi saya merasa baik-baik saja jadi bukan masalah," jelas Lilipaly menegaskan kesiapannya bermain di laga uji coba.

Milla sengaja memanggil lima nama pemain senior untuk bergabung dalam dua laga uji coba. Selain Lilipaly, ada juga nama Irfan Bachdim, Fachruddin Aryanto, Bayu Pradana, dan Kurnia Meiga Hermansyah.

Sedangkan Adam Alis yang bermain saat melawan Kamboja dipulangkan Milla ke Arema. Nampaknya hanya di beberapa posisi tertentu saja juru taktik asal Spanyol tersebut butuh pemain senior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya